TABLOIDBINTANG.COM -  Nikita Mirzani mengetahui kondisi kesehatan Julia Perez (Jupe) yang sedang berjuang melawan kankers serviks. Nikita juga menerima penyesalan Jupe karena telah mencaci-maki dirinya di media sosial.

Tapi hal itu tidak membuat hati Nikita Mirzani tergerak untuk mencabut laporannya di kepolisian. Nikita Mirzani malah bersemangat melanjutkan proses hukum terkait kasus dugaan pencemaran nama baik tersebut.

Kerasnya pendirian Nikita Mirzani ini lantas memunculkan dugaan bahwa janda Sajad Ukra ini termasuk tipe wanita pendendam. Benarkah demikian? "Alhamdulillah Niki enggak pernah dibilang pendendam," jawa Nikita Mirzani usai diperiksa sebagai saksi pelapor di Polres Jakarta Selatan, Senin (9/1).

Baca juga

Nikita Mirzani ingin Julia Perez terus diproses hukum (Seno/tabloidbintang.com)
zoom

Nikita Mirzani mempunyai alasan lain mengapa tetap mau tetap menjerat Jupe. Dia tidak ingin kasusnya dengan Jupe dianggap settingan dan tidak mau dikenal dengan imej tukang pukul.

Alasan lainnya, Nikita Mirzani mau memberi pembelajaran ke publik luas bahwa sosial media tidak boleh digunakan secara serampapangan karena memiliki konsekuensi hukum.

Nikita Mirzani ingin Julia Perez terus diproses hukum (Seno/tabloidbintang.com)
zoom

(man/ari)