TABLOIDBINTANG.COM -  Ani Yudhoyono angkat bicara tentang kekalahan putra pertamanya, Agus Yudhoyono dalam Pilkada DKI Jakarta, Rabu (15/2). Ani Yudhoyono mengaku tetap bangga terhadap tekad Agus Yudhoyono memajukan Jakarta. 

"Kekalahan adalah kemenangan yang tertunda. Biarpun kalah, saya tetap bangga kepada Agus yang dengan niat baik, ketulusan dan pengorbanannya untuk membangun Jakarta agar lebih maju, aman, adil, sejahtera dan bermartabat, selalu mengedepankan "jurus putih"," tulis Ani Yudhoyono di Instagram.

Seiring dengan tulisan tersebut, Ani Yudhoyono juga mengunggah foto Agus Yudhoyono saat tengah kampanye. Agus Yudhoyono terlihat tersenyum lebar sambil menyalami tangan sejumlah masyarakat Jakarta. Dukungan Ani Yudhoyono tidak berhenti sampai di situ. Ani Yudhoyono kemudian mengunggah foto Agus Yudhoyono bersama adiknya, Ibas Yudhoyono. Mereka berdua tengah berjabat tangan di panggung kampanye.

Baca juga

Lewat foto ini, Ani Yudhoyono menyampaikan harapan agar Agus dan Ibas Yudhoyono bisa terus berjuang untuk masa depan Indonesia. "Kompak dalam suka dan duka. Teruslah berjuang untuk kebaikan dan kemajuan bangsa. Bangga kepada kalian berdua," kata Ani Yudhoyono.

Pasangan Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni kalah dalam putaran pertama Pilkada DKI Jakarta. Mereka berada di posisi terbawah dalam hitung cepat versi berbagai lembaga. Kekalahan Agus-Sylvi menyisakan dua pasangan lain, Ahok-Djarot dan Anies-Sandi yang akan bertanding di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

(dira/yb)