TABLOIDBINTANG.COM -  Fedi Nuril tidak sebebas dulu tatkala dirinya masih bujang. Sejak menikah dan dikaruniai anak pertama, Hasan Fadilah Nuril, aktor ganteng itu mengaku sering dilanda rindu dan membuatnya ingin buru-buru pulang ke rumah. 

Fedi mengungkapkan, belakangan berat meninggalkan rumah. Pasalnya, Hasan Fadilah Nuril kini dinilai mulai pintar berekspresi. "Kangen ada pasti, apalagi sekarang (anak) masih dua bulan, tapi dia sudah bisa bikin muka sedih kalau pamit, jadi berat (ninggalin)," ungkap Fedi Nuril di acara meet and greet film Surga yang Tak Dirindukan 2, di XXI Cibinong Mall, Jawa Barat, Jumat (17/2).

zoom

Baca juga

Meski berat, Fedi Nuril tetap harus bekerja secara profesional. Suami Vanny Widyasasti itu harus rela meninggalkan puteranya demi tanggung jawab sebagai kepala keluarga.

"Tapi memang sudah tuntutan pekerjaan dan namanya seorang ayah, kepala keluarga, mencari nafkah, kalau di rumah doang juga kan salah. Jadi memang jalannya gitu, makanya harus profesional," terang Fedi Nuril yang tengah sibuk mempromosikan film terbarunya bersama Laudya Cynthia Bella, Surga yang Tak Dirindukan 2.

(Pri/yb)