TABLOIDBINTANG.COM -  Hesty Klepek Klepek benarkan video ciuman hot dengan sesama wanita yang sedang heboh di media sosial adalah dirinya. Penyanyi dangdut berusia 22 tahun itu mengatakan, ciuman yang dilakukan bersama wanita tomboy itu adalah hal yang biasa di lingkungannya. 

"Cium-cium gitu mah udah biasa kok, karena sama-sama cewek. Kalau sama cowok baru beda lagi ceritanya," ungkap Hesty Klepek Klepek saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin (20/3).

Dalam video pendek yang diunggah sebuah akun gosip di Instagram itu Hesty mengenakan dress hitam, tampak manja menikmati ciuman dari wanita berpenampilan laki-laki di sebuah klub malam.

Baca juga

zoom

Meski banyak dihujat dan di-bully, Hesty Klepek Klepek membantah dirinya seorang lesbian. Hesty juga tak mau ambil pusing menanggapi komentar miring mengenai dirinya setelah video ciumannya beredar.

"Respon aku ya biasa aja karena memang kita temenan , dan apa yang mereka bilang (lesbian) itu semua nggak bener, semua orang kan tau aku masih bersuami , dan punya anak masa iya aku seperti itu," pungkas Hesty Klepek Klepek.

(pri/ari)