TABLOIDBINTANG.COM -  Banyak cara untuk mengungkapkan rasa cinta kepada idola kita. Salah satunya dengan berinteraksi langsung dan selalu mengingat mereka dimanapun kita berada. 

Hal inilah yang dilakukan oleh Farah. Penggemar bintang Danur: I Can See Ghosts ini rela menato lengannya dengan gambar wajah Prilly.

Farah membagikan foto tersebut lewat laman Instagram-nya yang segera dikomentari Prilly.

Baca juga

DONE!! - - - - Thanks @gunz_tattoo @jaws_tattoo

A post shared by Call Me Nunut (@farahnunut_) on

"OMGGGG!!!!! Sumpah aku bengong beberapa detik liat ini. Sumpah keren bgttt! Terharu bgtt kamu sebegininyaa! Makasih ya farah! Aku masih gak habis pikir ada yang tatto gambar muka aku omgg! Thank you so much," respon Prilly dalam foto yang di-posting Farah tersebut.  

Beberapa saat kemudian, Prilly juga membagikan foto Farah tersebut lewat akun Instagram-nya.

"Saya sampai nanya mastiin "kalo nanti kamu udah gak ngefans lagi, itu tatto mau di gimanain?" Dia jawab "gak kok aku ngefans  sama kamu selamanya" well hidup itu pilihan dan terima kasih banyaaakkk buat kamu @farahnunut_ karena udah milih saya jadi idola dan inspirasi kamu, makasih yaa sudah melakukan hal di luar dugaan ini,"  sepenggal caption Prilly dalam akun Instagram-nya. 

Mata genit 😉

A post shared by Call Me Nunut (@farahnunut_) on

Ketemu kangen dan melepas kangen sama Ade kecil mungil ❤️

A post shared by Call Me Nunut (@farahnunut_) on

Sebelumnya, keduanya sudah pernah bertemu dan berfoto bersama beberapa kali.

Kedekatan keduanya sudah terlihat seperti sahabat. Terlihat dari ucapan selamat ulang tahun kepada Prilly tahun lalu. "Happy birthday to you bie!! Idola rasa sahabat !" tulisnya. 

 

(yuri/wida)