TABLOIDBINTANG.COM -  Bisma Karisma dan Morgan Oey dipersatukan di ajang penghargaan Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2017, Plenary Hall MNC iNews, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (18/5) malam. 

Pertemuan keduanya ini terjadi saat Morgan mengumumkan pemenang nominasi kategori pemeran pendatang baru. Ternyata, kategori tersebut dimenangkan oleh Bisma Karisma, yang dulu sama-sama pernah menjadi anggota boyband SM*SH. Sebelum menerima piala dan memberikan pidato kemenangannya, Bisma dan Morgan sempat berpelukan.

Pertemuan tersebut memberikan momen berharga bagi Smashblast, penggemar boyband SM*SH. Pasalnya, untuk pertama kalinya sejak keluar, Morgan bisa satu panggung dengan mantan rekannya, Bisma.

Baca juga

Reuni singkat itu pun sempat menjadi perbincangan hangat di sosial media. Penggemar SM*SH yang melihat momen itu pun terharu. “Ini yang ketemu @morganoey baru 1 orang loh ( @bismakarisma ), tapi ini terharunya bukan main, apalagi 6, nangis #IMAA2017” tulis akun @IFFamilyFanBase di Twitter. “Cuma #IMAA2017 yg bisa bikin @bismakarisma dan @MorganOey ketemu & berpelukan kayak tadi. Makasih @OfficialRCTI dan seluruh tim yg bertugas!” kata pemilik akun @Paha_BISMA. “Pelukannya tadi momment bangett itu!!! Aaaa kalian akhirnyaaaa @bismakarisma @morganoey :’) #IMAA2017” tambah @yuLiia_ogan.

(Pri/yb)