TABLOIDBINTANG.COM -  Isyana Sarasvati tercatat sebagai lulusan Nanyang University of Fine Art, Singapura dan Royal College of Music, Britania Raya.

Dari komitmennya di dunia akademis dan segudang preatasi yang diraihnya di bidang musik, Isyana Sarasvati didaulat menjadi juri dalam salah satu acara penghargaan musik. Isyana Sarasvati yang baru pertama kali didaulat menjadi juri sempat merasa kesulitan.

"Awalnya sih merasa kesulitan karena lagu-lagu dan kategori yang dinilai itu punya ciri sendiri. Tapi untung jurinya banyak, jadi kita bisa diskusi dan tuker pikiran," ujar Isyana Sarasvati saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (19/05).

Baca juga

zoom

Isyana Sarasvati bercerita, didaulat menjadi juri acara penghargaan musik membuatnya seperti mengulang kembali materi saat kuliah di Singapura dan London. 

"Bisa terlibat jadi juri untuk acara penghargaan musik, ya senang rasanya. Banyak banget materi yang aku pelajari waktu kuliah di London dan Singapura tentang musik, yang bisa aku aplikasikan saat jadi juri. Jadi kayak mengulang lagi materi zaman kuliah dulu," tutup Isyana Sarasvati sambil tertawa.

(ulfa/yb)