TABLOIDBINTANG.COM -  Pada 2 Juni sore, anak sulung Nia Ramadhani - Ardy Bakrie,  Mikhayla merayakan ulang tahun kelima. Nia bangga, Mikha tumbuh menjadi anak yang aktif, ceria, dan ceriwis. Di usia 5 tahun, Mikha sudah bisa berbahasa Inggris.

Sudah bisa melakukan beberapa hal sendiri, kadang membantu Nia menjaga Mainaka. Yang lucu, dia juga berani menjawab pertanyaan wartawan dengan lantang. 

Sebagai ungkapan syukur, setiap tahun Nia selalu merayakan ulang tahun anak-anaknya. Pada perayaan ulang tahun kali ini, Nia membiarkan Mikha memilih sendiri tema dan lokasi pesta ulang tahunnya. 

Baca juga

“Mikha itu lagi suka pada troll, jadi dia mau tema ulang tahunnya serba-troll. Sampai baju juga bertema troll. Enggak hanya Mikha yang pakai baju troll, lo. Tadi saya dan Ardi juga memakai baju bertema troll,” ucap Nia. 

Sementara untuk tempat, Mikha lagi suka bermain di Houbii Urban Adventure Park, Pondok Indah. 

“Saya tanya mau ulang tahunnya dirayakan di mana, dia bingung. Lalu saya tawarkan ide, kalau di tempat bermain kesukaan mau, enggak? Mikha langsung bersemangat mengiakan. Makanya dirayakan di Houbii Urban Adventure Park. Tujuan kami menyenangkan anak dan berbagi. Sekali setahun saja, kok menuruti apa yang dia inginkan. Biar dia happy bersama teman-temannya,” jelas Nia. 

Rayakan Ultah Anak dengan Biaya Puluhan Juta, Nia Ramadhani: Biasa Aja (Ryan / tabloidbintang.com)
zoom

Nia juga mengundang anak-anak teman sesama seleb. Hadir di pesta El Barack Alexander (putra Jessica Iskandar), Gempita (putri Gading Marten dan Gisella Anastasia), Thalia Putri Onsu (putri Ruben Onsu dan Sarwendah), dan Sienna Ameerah Kasyafani (putri Marshanda dan Ben Kasyafani). 

Houbii Urban Adventure Park ditutup untuk umum dari pukul 17.00–20.00 WIB. Semua area diperuntukkan bagi acara Mikha. Tempat dengan dua lantai ini mampu menampung 250 orang. Dilengkapi dekorasi berwarna serba-pink dan ungu, warna dominan karakter troll, sekilas pandang, pesta ini terlihat sederhana. 

Ternyata, tidak sederhana kelihatannya. Menurut pengelola tempat, menutup tempat bermain ini untuk pesta pribadi, memiliki biaya tersendiri. 

"Sebenarnya harganya bervariasi, tergantung area mana yang dipakai. Kalau seperti sore ini, tempat ini semuanya dipakai, lantai atas dan bawah, per tiga jam biayanya 55 juta rupiah. Belum termasuk katering dan dekorasi. Untuk sore ini, mereka memakai katering dan dekorasi dari luar,” jelas pegawai bagian sales Houbii Urban Adventure Park. 

Berarti pesta Mikha memakan biaya lebih dari 55 juta, jika dihitung dengan katering, dekorasi, dan lain-lain. Namun baik Nia maupun Ardi menampik pesta Mikha dibilang mewah. 

Rayakan Ultah Anak dengan Biaya Puluhan Juta, Nia Ramadhani: Biasa Aja (Ryan / tabloidbintang.com)
zoom

“Enggak, ah. Kami merayakannya sederhana saja. Yang penting Mikha senang, bermain bersama teman-temannya. Kami juga mengajarkan Mikha berbagi kebahagiaan dengan orang lain. Sabtu (3/6) Mikha berbagi rezeki dengan anak yatim. Dia punya segala sesuatu yang dia butuhkan, mau apa saja papa-mamanya kebetulan bisa mencukupi. Tapi dia juga harus belajar, di luar sana, banyak anak tidak seperti dia. Makanya kita harus berbagi,” kelit Nia. 

Di pesta ulang tahunnya, Mikha sibuk bermain. Diajak mamanya wawancara dengan wartawan, Mikha tak bisa diam. Kadang dia ikut menceletuk dalam bahasa Inggris. Ketika ditanya hadiah spesial apa yang diterima dari mamanya, dia menjawab dengan polos dan lucu. 

“Mama tadi pagi masuk ke kamar, terus menyanyi buat saya. Terus sopir dan mbak juga kasih hadiah. Sudah, ya. Saya mau pergi di sini,” celoteh dia kemudian meninggalkan kerumunan wartawan sambil berlari. Nia tertawa melihat tingkah putrinya. 

 

(val / gur)