TABLOIDBINTANG.COM -  Raffi Ahmad mengaku bersahabat dengan Julia Perez. Namun, sampai saat ini Raffi maupun istrinya, Nagita Slavina, belum juga ke makam almarhumah Jupe di TPU Pondok Ranggon.

Bahkan saat keluarga menggelar tahlilan tujuh hari meninggalnya Julia Perez, Raffi Ahmad yang dijadwalkan akan hadir kembali berhalangan. Raffi tidak bisa datang dikarenakan harus syuting.

“Kebetulan saya memang nggak bisa ikut,” kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Minggu (18/6).

Baca juga

Ketidakhadiran Raffi Ahmad mendapat sorotan netizen yang menyebut ayah Rafathar Malik Ahmad itu lebih memilih pekerjaan daripada teman.

Raffi Ahmad belum sempat datang ke makam Julia Perez. (Markuat/tabloidbintang.com)
zoom

Raffi Ahmad malah mengatakan, yang dibutuhkan almarhumah Jupe bukanlah kehadirannya melainkan doa yang tulus dan ikhlas.

“Sekarang kan almarhumah sudah nggak ada, yang penting doa untuk Jupe. Sempat ketemu juga dengan keluarganya di acara, kalau gini kan yang penting doanya," tandas Raffi Ahmad.

Julia Perez meninggal dunia pada Sabtu (10/6) siang dan sorenya langsung dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur. Jupe meninggal dunia karena kanker servik stadium empat yang dideritanya sejak setahun lalu.

(pri/ari)