TABLOIDBINTANG.COM -  Sebagai selebritis, pedangdut Lia Ladysta sudah biasa mendapati wajahnya muncul di media massa. Tapi, yang terjadi baru-baru ini sungguh di luar dugaan. 

Mantan personel Trio Macan itu kaget luar biasa saat melihat fotonya dalam sebuah berita di salah satu media online. Pasalnya, berita itu memuat judul "Menangis! Selain Julia Perez, 4 Penyanyi Dangdut Cantik Ini Juga Meninggal di Usia Muda". 

Setelah dicek, ternyata media tersebut salah memasukkan foto. Pedangdut yang dimaksud dalam berita adalah Irma Bule, yang tewas akibat dipatuk ular saat beraksi di panggung pada pertengahan 2016 lalu. 

Baca juga

"GESEEERRRRR FOTONYAAA ... Ini ADMIN Nya gk kira2 deh, masa gw di bilang IRMA BULE yang udh meninggal ..?? Ampun gk di cek dulu main bikin berita aja .. gara2 bingung knp tiba2 bnyak snapgram dan spam DM ngirim fto ginian dan ngetagg gw .. btw mksh infonya ... untungnya msh bnyk yg tau aku , dan tau kll ak msh hidup ......," tulis Lia Ladysta.

Lebih lanjut, Lia Ladysta memastikan bahwa dirinya baik-baik saja. "buat admin nya BERITA TRENDINGZ .. alhmdllh gw msh hdp dan sehat walafiat seger buger smp bunder min , dan alhmdllh blm pernah sakit dan blm pernah masuk Rumah sakit smp detik ini apalagi metong dipatok ULAR , gilingaann cooyyyy naidzubillahimindzalit ..."

(ari/ari)