TABLOIDBINTANG.COM -  Ardina Rasti mengaku kagum akan kegigihan sang ibunda, Erna Santoto, dalam menggelar kegiatan sosial.

Sejumlah kegiatan telah dilakukan Erna Santoso sejak belasan tahun silam. Seperti memberi bantuan kepada para korban bencana alam, sunat massal, membantu anak yatim dan dhuafa, serta sejumlah aktivitas sosial lainnya. 

Dan di tahun ini, kegiatan sosial yang dilakukan Erna Santoso melalui Yayasan Pena, tanpa terasa sudah berusia 17 tahun. Menandainya, Erna Santoso menggelar acara santunan sekaligus buka puasa bersama sekitar 1.120 anak yatim di bilangan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Sabtu (17/6).

Baca juga

Erna Santoso sudah menggelar kegiatan sosial selama 17 tahun lamanya, Ardina Rasti mengaku kaget sekaligus kagum kepada sang ibunda.

"Jujur saya kaget ternyata Mama sudah melakukan acara bukan puasa bersama anak yatim sudah 17 tahun lamanya. Sebagai anak saya salut dengan kegigihan Mama dalam melakukan kegiatan sosial untuk anak- anak," kata Ardina Rasti.

zoom

Untuk tahun ini Erna Santoso melalui Yayasan Pena menggelar acara buka bersama sekaligus santunan untuk 1000 lebih anak yatim dan dhuafa. Tujuan digelar acara tersebut adalah untuk membahagiakan anak- anak yatim dan dhuafa di bulan Ramadhan dan lebaran Idul Fitri 2017.

"Kami melalui Yayasan Pena memang fokus untuk membantu anak- anak kurang mampu, anak- anak yang terkena dampak bencana alam,"kata Erna Satoso.

Selain Ardina Rasti dan Erna Santoso, artis lain yang juga terlibat antara lain; Siti Liza, Marini Zumarnis, Ozzy Syahputra dan yang lainnya.

(man/ari)