TABLOIDBINTANG.COM -  Hari ini, Selasa 20 Juni 2017, Ayu Ting Ting genap berusia 25 tahun. Di hari spesialnya, pelantun lagu Geboy Mujaer itu mendapat kejutan saat syuting program Sahurnya Pesbukers ANTV.

Tanpa sepengetahuan Ayu Ting Ting, kru mendatangkan keluarganya ke studio. Keharuan pun terjadi. 

Syifa, adik Ayu Ting Ting sempat mengucapkan beberapa doa untuk sang kakak. Di antaranya doa agar mantan kekasih Shaheer Sheikh untuk segera menemukan jodohnya. 

Baca juga

"Semoga teteh bisa mempunyai keluarga yang sakinah. Semoga teteh bisa cepat-cepat mendapatkan kekasih ya, teh," ucap Syifa. Ayu Ting Ting yang berdiri di belakang sang adik tampak tak kuasa menahan air mata bahagia. 

Ayu Ting Ting genap berusia 25 tahun. (Seno/tabloidbintang.com)
zoom

Ayu Ting Ting lahir di Depok, Jawa Barat, pada 20 Juni 1992. Di usianya yang relatif muda, pelantun lagu Alamat Palsu itu terbilang sukses dalam hal karier. Namun tidak demikian dengan percintaan. 

Ayu Ting Ting sempat menikah dengan Henry Baskoro Hendarso (Enji) pada tanggal 4 Juli 2013. Pada 28 Desember 2013, Ayu melahirkan putri pertamanya, Bilqis Khumairah Razak. Namun pernikahan itu tak berumur panjang. Ayu mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok pada 1 April 2014. Ayu Ting Ting juga sempat berpacaran dengan aktor tampan asal India, Shaheer Sheikh. Namun hubungan mereka kandas di tengah jalan. 

(ari/ari)