TABLOIDBINTANG.COM -  Hari Lebaran tinggal menghitung hari. Seperti umat Muslim lainnya, Syifa Hadju melakukan berbagai persiapan untuk menyambut Hari Kemenangan. 

"Sampai sekarang persiapannya baru beli kue aja, sih," aku Syifa Hadju kepada tabloidbintang.com.
 
Salah satu kue yang wajib ada saat Lebaran adalah nastar. Syifa Hadju mengaku suka sekali dengan nastar. 

"Enggak tahu, sih suka aja. Kadang beli, kadang bikin sendiri," kata Syifa Hadju. 

Syifa Hadju. (Seno/tabloidbintang.com)
zoom

Baca juga

Saking suka nastar, kekasih Angga Aldi Yunanda ini sering menghabiskan nastar satu stoples sendiri. Bahkan bisa lebih. Keluarga tidak ada yang protes. Mereka tahu siapa yang paling doyan nastar di rumah.

"Sering banget. Enggak ada yang nanya habis sama siapa. Soalnya udah pada tahu pasti habisnya sama aku. Tapi sekarang udah enggak, he he he," tandas bintang sinetron Mermaid In Love. 

Selain nastar, Syifa Hadju doyan juga kue putri salju. Saat Lebaran tiba, Syifa sanggup menghabiskan beberapa putri salju dalam sekejap. Boleh dong dikirim nastar dan putri saljunya. 

(ind/ari)