TABLOIDBINTANG.COM -  Masa penayangan sinetron Berkah Cinta dikabarkan akan segera berakhir. Kabar tersebut semakin kuat mengingat performa rating Berkah Cinta dalam beberapa pekan terakhir terus merosot.

Angela Gilsha tegaskan Berkah Cinta tidak jadi tamat. (bambang setiawan)
zoom

Dikonfirmasi kepada Angela Gilsha, ia menegaskan, Berkah Cinta tidak jadi tamat dalam waktu dekat. “Enggak ada lagi kabar-kabar mau bungkus. (Berkah Cinta) masih lanjut sampai habis Lebaran,” kata kekasih Giorgino Abraham.

Angela Gilsha menduga kabar Berkah Cinta tamat mencuat seiring performa ratingnya yang tak kunjung membaik. Bahkan keluar dari 20 besar. Hal ini bisa jadi di luar target Sinemart dan SCTV.

Baca juga

“Penonton mungkin sudah bosan sama jalan ceritanya. Selain itu mungkin ada sinetron lain yang lebih fresh buat ditonton. Kan banyak sinetron baru,” Angela Gilsha memperkirakan.

Kalaupun nanti Berkah Cinta tamat, Angela Gilsha tidak ambil pusing. Ia akan memanfatkan waktu luang untuk mudik ke kampung halaman di Pulau Dewata. Sudah lama ia tidak berjemur di pantai.

Angela Gilsha rindu pada mamanya di Bali. (dok. angela gilsha)
zoom

“Kalau 'bungkus', ya senang aku bisa pulang (ke Bali). Kalau panjang, ya senang juga rezeki aku masih berjalan,” ucap Angela Gilsha. (Ind/ind)