TABLOIDBINTANG.COM -  Teuku Rassya baru saja menyelesaikan semester pertama di Universitas Coventry, London, Inggris. Selama masa liburan kuliah Rassya memutuskan untuk kembali ke Indonesia.

Putra Tamara Bleszynski itu menceritakan kesan pertama tinggal di London. Tidak mudah, apalagi jauh dari orang tua. Menurut Rassya, dirinya sempat merasa kesulitan saat awal-awal menetap di London.

Teuku Rasya cepat beradapatasi dengan lingkungan baru di London. (seno susanto)
zoom

"Kesulitannya, ya mungkin kalau ke luar atau jalan-jalan. Kalau pagi-pagi ramai banget kan harus naik transportasi umun. Kalau ke sekolah harus agak lari. Kalau di sini (Indonesia) udah pakai mobil dan supir," ungkap Rassya sambil tertawa.

Baca juga

Rassya yang mengambil jurusan Global Business Management merasa harus tetap mandiri dalam menjalani kesehariannya di London, meski diawasi langsung oleh sang tante.

"Seru, sih sekolah di sana pengalaman baru Rasya belajar di negara yang belum pernah Rasya tinggalin. Apalagi sendiri tinggalnya. Di sana Rassya belajar nyuci baju, ganti seprai sendiri, itu aja yang ribet," ujar Rasya ditemui usai mengisi acara Rumpi No Secret di kawasan Jakarta Selatan, Senin (19/06).

Teuku Rassya belajar mandiri di London. (markuat)
zoom

Cowok yang dikabarkan memiliki hubungan asmara dengan Prilly itu mengaku tidak terlalu sulit untuk beradaptasi pada menu makanan di London. Justru Rasya merasa harus lebih cekatan saat bepergian ke luar atau kuliah karena mobilitas masyarakat di London yang cukup tinggi. (Ulfa/ind)