TABLOIDBINTANG.COM -  Selain menjadi bintang sinetron dan film, Julia Perez juga eksis di jagat hiburan tanah air sebagai seorang penyanyi saat masih hidup.

Markoneng selaku manajer Julia Perez mengatakan bahwa royalti yang diterima artisnya saat masih hidup rutin diberikan setiap tahunnya. Namun setelah Jupe tiada, keluarga yang berhak atas royalti tersebut.

Berhubung dirinya dan keluarga masih disibukkan dengan banyak hal, masalah royalti belum terpikirkan untuk diurus dalam waktu dekat.

Baca juga

Julia Perez (Supri/tabloidbintang.com)
zoom

"Royalti, belum saya urusin itu, Mas. Ini baru habis 7 harian dan mau mengurusi 40 harian," kata Markoneng kepada Tabloidbintang.com, Selasa (20/6).

Kendati demikian, manajer dan keluarga Julia Perez bukan tak mau mengurusi royalti. Masalah itu baru akan dipikirkan setelah acara 40 hari Julia Perez selesai digelar. 

"Nanti deh habis 40 harian kami urusnya. Untuk sekarang kami belum kepikiran ke situ dulu," katanya lebih lanjut.

Julia Perez meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta pada 10 Juni 2017. Dia menghembuskan nafas terakhirnya di usia 36 tahun setelah hampir tiga tahun berusaha untuk melawan penyakit kanker serviks yang dideritanya.

(man/ray)