TABLOIDBINTANG.COM -  Raffi Ahmad mengaku anaknya sudah pandai berakting. Salah satunya saat Raffi Ahmad sering menjanjikan mengajaknya bermain. 

Karena kesibukan Raffi Ahmad dalam bekerja terkadang membuat dia lupa akan janjinya hingga membuat sang anak, Rafathar Malik Ahmad merajuk.

"Enggak sih Rafathar itu sebenernya suka akting aja. Dia tuh suka ngambekan," ujar Raffi Ahmad saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (20/6).

Baca juga

zoom

"Karena kemaren beberapa hari aku syuting terus, Rafathar itu kalau dijanjiin sama persis kayak ibunya. Kalau kita janjiin mau main, nanti mau beli mainan, dia marah dan bete kalau nggak jadi," tambah Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad bercerita jika Rafathar tengah merajuk dirinya hanya perlu meminta maaf untuk membuatnya tidak merajuk lagi.

"Nah baru tadi lagi ketemu dia kan, dia tuh masih kesel sama papanya. Tapi kalau udah 'yaudah papa minta maaf' kalau kitanya udah minta maaf yaudah dia mau lagi," tutup Raffi Ahmad.

(dika/ray)