TABLOIDBINTANG.COM -  Bagi Ben Kasyafani diledek di lokasi syuting dan disaksikan banyak orang malah membuat suasana kerja terasa lebih cair.

“Yang enak dari Chacha adalah dia tidak membuat suasana syuting jadi terasa lebih aneh. Sebaliknya, dia membuat (suasana kerja) jadi menyenangkan. Komunikasi kami lebih gampang,” ujar bintang film Perahu Kertas. 

Baik Marshanda maupun Ben Kasyafani mengaku komunikasi dan interaksi mereka saat ini terjalin intens. Kehidupan baru Ben bersama istri, Nesyana Ayu Nabila atau akrab disapa Inez, tidak membuat hubungannya dengan Chacha merenggang.

Baca juga

Bagaimana pun, ada Sienna yang merekatkan hubungan keduanya. Sienna tinggal bersama Ben dan Inez. Tetapi Chacha leluasa bertemu dengan buah hati. 

“Alhamdulilah, saya bahagia. Sienna sekarang sudah 4 tahun. Saya mengikuti perkembangannya dari dekat. Saya bersyukur hubungan saya, Ben, dan Sienna berjalan sangat baik saat ini, walau dulunya sempat kacau. Sekarang semuanya mulus. Sienna tinggal di tempat Ben. Tapi saya bisa membawa Sienna menginap ke tempat saya beberapa hari,” Chacha bercerita. 

Di Mata Marshanda, Istri Ben Kasyafani Sekarang Penyayang dan Lembut (Markuat / tabloidbintang.com)
zoom

Ben memberi kebebasan Chacha untuk bertemu Sienna kapan saja. Ia menginginkan, Sienna tetap mendapatkan kasih sayang dan perhatian utuh dari kedua orang tua kandung.

Chacha sering mengunjungi kediaman Ben, bermain dengan Sienna di sana selama beberapa jam. Hubungannya dengan Inez juga terjalin baik. Chacha bermain dengan Sienna di rumah Ben, dengan sepengetahuan Inez. Ia dan Inez juga sering mengobrol, membahas perkembangan Sienna. 

“Kami berempat. Saya, Ben, Inez, dan Sienna suka jalan bareng. Selain suka membicarakan Sienna, Inez suka curhat-curhatan dengan saya. Terkadang dia suka bertanya, 'Siapa cowok kamu sekarang, Cha?' Nanya pekerjaan bagaimana. TDK bagaimana perkembangannya. Kami juga sering berkirim pesan lewat Whatsapp,” Chacha berterus terang. 

Di mata Chacha, istri Ben sosok yang penyayang dan lembut. Sehingga dia merasa aman, Sienna tinggal bersama Inez-Ben.

Di Mata Marshanda, Istri Ben Kasyafani Sekarang Penyayang dan Lembut (dok. Istagram)
zoom

“Pokoknya saya Happy banget. Kehidupan saya alhamdulillah saat ini berjalan lancar,” lanjutnya. Chacha menggambarkan, putrinya tumbuh menjadi gadis yang aktif, ceria, dan hobi menyanyi. “Dia senang menyanyi. Dia mulai mengatur-atur ayahnya. Ha ha ha,” Chacha berseloroh.

Jika hari sudah malam dan Ben belum pulang dari lokasi syuting misalnya, Sienna berinisiatif menelepon ayahnya. Sienna menanyakan keberadaan Ben. 

 

(val / gur)