TABLOIDBINTANG.COM -  Raffi Ahmad baru saja merilis album soundtrack film Rafathar. Film Rafathar sendiri akan tayang pada 10 Agustus mendatang. Raffi Ahmad mengaku mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk penggarapan film ini. 

Raffi Ahmad menggandeng Anggi Umbara sebagai sutradara, Melly Goeslow sebagai penulis soundtrack, dan media televisi untuk promosi.

"Ya kalau biaya sih film ini, cukup besar dari biaya produksinya. Kan kita juga menggandeng tim penyutradara dari Anggi Umbara yang memang untuk film maker dia istilahnya lagi nomer satu lah ya. Kita menggaet juga tim dari media promo semua, dari tv-tv besar dari media-media besar udah support kita. Dari soundtrack sendiri udah kasih yang terbaik. Kalau budget sih ya besar lah lumayan udah, ha ha ha," ujar Raffi Ahmad, ditemui di kawasan Cinere, Depok, Sabtu (15/7).

Baca juga

Raffi Ahmad keluarkan dana besar untuk film Rafathar. (Seno/tabloidbintang.com)
zoom

Anggaran besar digelontorkan karena Raffi Ahmad menginginkan hasil yang terbaik di projek film perdananya. Dalam kesempatan itu pula, Raffi Ahmad membocorkan dari mana modal yang ia dapatkan untuk produksi film Rafathar.

"Makanya ini produksi pertama kita memang pinginnya yang paling terbaik," lanjut Raffi Ahmad. "Kita mah jujur aja dari film. Kita kan ada bisnis snack, keuntungan setahun kita nggak ambil, untuk bikin film," pungkas Raffi Ahmad.

(dika/ari)