TABLOIDBINTANG.COM -  Raffi Ahmad jadi salah satu artis yang sukses sebagai pengusaha. Beberapa bisnis dibuka suami Nagita Slavina itu, mulai dari bisnis makanan kecil, pakaian, mie, sampai toko kue. Semua usaha Raffi terbilang sukses. Apa rahasianya?

Raffi Ahmad mengaku hanya menggunakan feeling dan insting dalam berbisnis. Selain itu, Raffi mengakui penggemar juga sangat membantu dalam bisnisnya.

"Sebenarnya pakai feeling aja sih, pakai insting apa yang kira-kira kan. Alhamdulillah kita tuh juga banyak dibantu sama fans-fans," ujar Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Sabtu (15/7).

Baca juga

"Aku sendiri kan punya fanbase di Instagram sudah hampir 20 juta. Kita tuh sering ngobrol sama mereka, sering tuker pikiran sama mereka,  apa yang diminati sama fans itu kira-kira kita tahu dari apa sih makanan yang mereka suka, apa sih baju yang mereka suka, lagi heboh apa sih dan apa sih yang lagi mereka mau," lanjut Raffi Ahmad.

Selain jadi artis, Raffi Ahmad juga sukses dalam berbisnis. (Markuat/tabloidbintang.com)
zoom

Raffi Ahmad mengungkapkan, setiap usahanya tidak selalu berjalan mulus. Ada pula bisnisnya yang membutuhkan waktu lama untuk mencapai keberhasilan.
 
"Namanya usaha juga ada yang berhasilnya cepat, ada yang berhasilnya lama, ada yang belum berhasil. Ya kita pakai insting aja sama doa. Jadi mana yang kira-kira bisa cepet gerak ya kita gerakin. Yaudah alhamdulillah sih jalan semuanya," pungkas Raffi Ahmad.

(dika/ari)