TABLOIDBINTANG.COM -  Meninggalnya Julia Perez tidak membuat sang adik, Della Perez patah semangat mengejar cita-cita almarhumah kakaknya yang menginginkan Della bisa mengikuti jejaknya sebagai artis.

Mario Markoneng, manajer Julia Perez mengungkapkan sedang bekerja untuk mengorbitkan Della Perez di dunia hiburan.

"Aku dari dulu pengin orbitin mereka (dua adik Jupe). Della meskipun punya anak tapi bisa meneruskan (Jupe) karena dia umurnya masih muda banget," ujar Mario Markoneng kepada wartawan di Senayan City, Jakarta Pusat, baru baru ini.

Baca juga

Markoneng dan Jupe (IG)
zoom

Tahap pertama Mario sebagai manajer adalah membentuk imej Della. Meski yakin Della bisa sukses di dunia hiburan, Mario belum tahu akan seperti apa Della Perez nantinya.

"Imej nya belum aku pikirin. Itu biasanya ngalir aja gitu. Kita juga nggak mau dia kayak Jupe. Nggak lah. Jadi diri sendiri aja," tutur Mario Markoneng.

Namun, Mario berharap rezeki Della di masa depan bisa sama seperti Julia Perez, sebagai artis yang populer di dunia hiburan. Ia pun mengungkap ada amanat dari almarhumah Jupe untuk membantu adiknya.

"Dia cuma bilang bantuin adik gue. Karena dia pengen mereka seperti dia. Jupe ngomong kayak gitu sebelum sakit. Pas ngomong, Jupe nggak bilang kalau dia nggak ada baru adiknya terjun. Dia bilang mereka memang harus kayak dia," pungkas Mario Markoneng.

(pri/ray)