TABLOIDBINTANG.COM -  Marshanda dan Marcelino Lefrandt baru-baru ini dikabarkan tengah menjalin hubungan karena keduanya kerap menghabiskan waktu bersama.

Marshanda dan Marcelino Lefrandt kedapatan tengah makan bersama di salah satu mall dengan kedua buah hati Marcelino, seperti terlihat di sebuah video yang diunggah oleh akun Lambe_turah.

"Dengan kekuatan hengpon jadul. Cekrek cekrek rekaaam. Hengpon jadul ketemu mba caca om supermen dan anak-anaknya lagi makan pitsa. unch unch udah mirip keluarga bahagia yes," tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Baca juga

zoom

Hal ini pun lantas dibanjiri komentar netizen. Netizen banyak yang mengatakan keduanya cocok. "Semoga aja beneran," komentar sebuah akun. "Cocok loh," timpal netizen lain.

Marcelino Lefrandt (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
zoom

Netizen juga tidak mempermasalahkan keduanya bersama karena Marshanda dan Marcelino Lefrandt masih sama-sama berstatus single. "Kurasa enggak papa sih toh mereka dua-duanya single," komentar sebuah akun. "Bebaslah sama-sama single. Yang cewek bukan istri orang dan yang cowok bukan suami orang," timpal netizen lain.

Di era 2000-an, Marshanda dan Marcelino Lefrandt dipertemukan di sinetron Bidadari. Kala itu mereka memerankan karakter anak dan ayah.

(dika/ray)