TABLOIDBINTANG.COM -  Michelle Ziudith saat ini tengah menjalankan syuting film terbarunya One Fine Day. Film yang di bintanginya tersebut mengambil latar beberapa tempat di Barcelona. Michelle Ziudith sendiri telah bertolak ke Barcelona sejak 30 Juni dan akan menjalankan proses pengambilan gambar selama 21 hari.

Saat hari pertama tiba di Barcelona, Michelle malah mendapatkan pengalaman yang kurang menyenangkan. Nasib naas menimpa Michelle Ziudith dan rombongan. Michelle Ziudith mengaku jika pertama kali tiba di Barcelona, mereka kecopetan.

Michelle Ziudith kecopetan saat tiba di Barcelona (Mrk/BI)
zoom

Baca juga

"Hari pertama di Barcelona, kita malah kecopetan," ujar Michelle Ziudith yang memeberikan keterangan melalui Skype di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (17/7).

Kejadian yang menimpa rombongan itu sepertinya serupa dengan jalan cerita film yang akan diperankan olehnya. 

Dalam film itu, Michelle Ziudith akan berperan sebagai Alana yang bertemu dengan Mahesa yang diperankan oleh Jefri Nichol. Mahesa yang berpenampilan flamboyan dan tampan adalah seorang fotografer. Namun ternyata, Mahesa juga seorang pencopet.

Michelle Ziudith kecopetan saat berada di Barcelona (Mrk/BI)
zoom

Menurut Michelle sangat sulit membedakan orang baik ataupun pencopet di Barcelona, mereka terlihat sama. Penampilan pencopet disana pun bisa sangat menipu.

"Di sini copetnya ganteng-ganteng, beneran deh. Aku sudah hunting," tutup Michelle Ziudith sambil tertawa.

 

(ulfa / wida)