TABLOIDBINTANG.COM -  Sejumlah artis dan pasangan artis terlibat dalam proses penggarapan video klip lagu terbaru Sarwendah yang berjudul "Sejuta Buah" di sebuah studio di kawasan Pancoran, Jakarta, Senin (17/7). 

Mereka datang silih berganti mulai dari jam 10 pagi hingga jam 5 sore. Di antara para artis dan pasangan artis yang hadir tampak Raffi Ahmad beserta istrinya, Nagita Slavina alias Gigi, dan anaknya, Rafathar Malik Ahmad.

Mengenakan baju warna-warni, usai makeup mereka segera menjalani syuting. Wajah mereka tampak ceria. Sesekali menggoda Rafathar yang digendong Raffi Ahmad. "Ayo Rafathar senyum, dong," Raffi membujuk Rafathar.

Baca juga

Dalam sebuah adegan Raffi Ahmad tidak hanya menggendong Rafathar tapi juga Thalia Putri Onsu, putri Ruben Onsu dan Sarwendah. Raut wajah Raffi tampak bahagia. 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jadi model video klip Sarwendah. (Markuat/tabloidbintang.com)
zoom

Ia berjoget mengikuti irama lagu yang sebelumnya dipopulerkan oleh penyanyi sekaligus pemain serial Lenong Bocah Mellissa Grace pada 1996. Melissa sendiri turut terlibat dalam klip tersebut.

1,5 jam berlalu, Raffi Ahmad, Gigi, dan Rafathar keluar studio. Mereka menuju ke parkir mobil. Sayangnya mereka enggan bicara kepada awak media yang sudah menunggu di pintu keluar. 

Bahkan, ketika fotografer tabloidbintang.com hendak minta foto mereka ngeloyor masuk mobil mewah berwarna putih. Tak ada sepatah kata yang terucap dari bibir Raffi dan Gigi. 

Padahal, awak media hanya ingin bertanya seputar keterlibatan pasangan yang menikah 3 tahun silam itu di video klip Sarwendah. Mereka mungkin sudah ditunggu jadwal lain. 

(ind/ari)