TABLOIDBINTANG.COM -  Tiga bulan menikah Tarra Budiman dan Gya Sadiqah masih menikmati masa-masa sebagai suami istri. Tiap hari mereka selalu merasa bahagia. Belum ada persoalan berat yang harus mereka hadapi. 

"Kami happy-happy saja. Kami jalani, enggak ada yang terlalu gimana," kata Tarra Budiman didampingi sang istri saat ditemui usai syuting klip lagu anyar Sarwendah berjudul "Sejuta Buah" di Jakarta, Senin (17/7) kemarin.

Tarra Budiman tak memungkiri sampai sekarang ia dan Gya masih menyesuaikan diri satu sama lain. Maklum, keduanya memiliki karakter yang berbeda. Tarra lebih ekspresif sementara Gya cenderung pendiam dan tenang.

Baca juga

"Kami masih penyesuaian, itu pasti. Apalagi usia pernikahan kami mau masuk 3 bulan. Jadi, penyesuaian masih ada. Tapi selama ini kami jalani happy-happy saja," ujar Tarra Budiman semringah.

Gya Sadiqah Ungkap Sisi Lain Tarra Budiman. (Dira/tabloidbintang.com)
zoom

  
Gya Sadiqah yang juga sepupu Raffi Ahmad menambahkan sikap suaminya di luar beda dengan di rumah. Jika di luar lebih banyak becanda, di rumah Tarra memperlihatkan sisi seriusnya. 
 
"Dia suka becanda tapi enggak setiap detik juga becanda kalau di rumah. Ada seriusnya juga. Seperti manusia biasa," ungkap Gya yang dinikahi Tarra Budiman pada 22 April 2017 di Bandung, Jawa Barat. 

(ind/ari)