TABLOIDBINTANG.COM -  Istri Jeremy Thomas, Ina Thomas, syok mendengar putra sulungnya, Axel Matthew Thomas, disekap dan dianiaya karena diduga melakukan transaksi narkoba. Menurut Ina, perlakuan oknum polisi terhadap Matthew sudah di luar batas.

Ina Thomas pun membandingkan kasus yang dialami putranya dengan pemain sinetron Ammar Zoni yang beberapa waktu lalu diciduk karena kasus narkoba. 

"Lihat Ammar Zoni, ada barang bukti, apa segala macam, mukanya mulus. Langsung di tempat yang benar ditangani," ujar Ina Thomas saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin (17/7).

Baca juga

Dengan geram, Ina menanyakan motif sejumlah oknum polisi yang bertindak semena-mena, menganiaya, bahkan menodong pistol ke kepala Matthew. 

"Kenapa anak saya kamu sekap dulu, kamu pukuli empat jam. Anak saya nggak ada barang bukti dan anak saya nggak pemakai narkoba. Saya gituin, kamu keki ya, anak saya kamu jebak ya. Anak saya nggak terbukti, kamu keki sama anak saya, kamu pukuli," kata Ina Thomas memaki oknum polisi yang menganiaya putranya.

Jeremy Thomas melaporkan kasus penganiayaan putranya ke Divisi Propam Mabes Polri. (Seno/tabloidbintang.com)
zoom

Ibu dua anak itu kesal, jika memang dicurigai mengapa pelaku tidak menjalankan prosedur dan langsung main hakim sendiri.

"Anak saya ditodongi pistol waktu dipukul. Anak saya diinjek-injek, sepatu diambil, ikat pinggang diambil, HP diambil, dia dilepas dikasih bajunya salah satu oknum itu. Tapi kan kenapa anak saya udah nggak ada bukti digituin? Itu lho masalahnya," pungkas Ina Thomas.

(pri/ari)