TABLOIDBINTANG.COM -  Sejak menikah dengan Ganindra Bimo empat tahun lalu, Andrea Dian lebih selektif dalam memilih tawaran pekerjaan di dunia hiburan. Ia tidak sembarang menerima. Apalagi yang menguras waktu.

Kalaupun ia masih seliweran di layar FTV, itu karena waktunya lebih fleksibel ketimbang sinetron harian. “Aku memang sengaja ambil FTV saja karena hanya yang bisa bagi waktu aku sama Bimo,” tegas Andrea Dian.

Meski masih rutin tampil di FTV, Andrea Dian tidak terlalu ngoyo. Ada tawaran yang cocok, ambil. Tidak ada, dia tidak mencari-cari. “Syuting aku enggak sebanyak dulu. Dulu sebulan bisa 4-5 kali. Sekarang 1-2 kali cukup,” beri tahunya. 

Baca juga

Andrea Dian pilih FTV ketimbang sinetron harian. (Seno/tabloidbintang.com)
zoom

Karier bukan lagi prioritas utama Andrea Dian. Melainkan keluarga. Meski begitu ia tidak akan meninggalkan karier keartisan yang membesarkan namanya.

“Prioritas utamaku sekarang keluarga. Jadi aku sebisa mungkin membagi waktu aku dengan hobi aku. Syuting FTV sekarang termasuk hobi aku. Keluarga jalan, hobi pun tetap tersalurkan. Tetap bisa balance,” kata Andrea Dian.

Dengan jadwal syuting yang tidak sepadat dulu, Andrea Dian berharap bisa memiliki banyak waktu bersama sang suami. Ganindra Bimo sendiri disibukkan dengan pekerjaannya menjadi presenter, model, dan pemain film. 

(ind/ari)