TABLOIDBINTANG.COM -  Pengumuman para pemeran film adaptasi novel Dilan di kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan, Senin (17/7) sukses menghebohkan dunia maya.

Kata Dilan langsung menjadi trending topic nomor satu Twitter Indonesia sejak diumumkan kemarin hingga pagi tadi. Ini diikuti oleh kata Iqbal CJR yang masuk jajaran trending topic. Iqbaal CJR sendiri terpilih sebagai pemeran utama karakter Dilan.

Meskipun heboh, reaksi netizen sayangnya kebanyakan negatif soal pemilihan Iqbaal CJR sebagai Dilan. Banyak netizen mengangap Iqbaal CJR kurang cocok memerankan Dilan.

Baca juga

zoom

"Kenapa Iqbalcjr yang jadi Dilan!? Seketika Ekspektasiku runtuh:'(" ucap netizen. "Dilan mukanya tengil dan punya aura mempesona, bkn wajah mempesona aku rasa. Iqbal CJR belum mampu memenuhi ekspektasi pembaca novel Dilan," tambah netizen lain. "Duuuh aku kok gag rela ya dilan dimainkan sama iqbal CJR, suka sih sama iqbal, cumak aktingnya kurang greget," timpal netizen.

Beberapa netizen coba mengusulkan nama lain untuk menjadi pemeran Dilan. Rata-rata netizen mengungkapkan jika Adipati Dolken atau Jefri Nichol lebih sesuai memerankan Dilan.

"ya gimana dong, dilan kan karakternya bandel2 ngeselin. harusnya mah adipati dolken aja," keluh netizen. "Lebih suka kalo yang meranin dilan itu jefri nichol," ujar netizen.

(dira/ray)