TABLOIDBINTANG.COM -  Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau yang dikenal Iqbaal CJR baru saja diumumkan menjadi pemeran Dilan versi layar lebar. Dilan sendiri adalah karakter di dalam sebuah novel karya Pidi Baiq yang laris dipasaran. Lantas apa tanggapan netizen dengan terpilihnya Iqbaal CJR sebagai pemeran Dilan?

Tanggapan netizen pun beragam, ada yang setuju dan ada pula yang tidak setuju terkait hal ini. Seperti yang diungkapkan netizen di kolom komentar akun Instagram Film Dilan 1990. Dimana akun tersebut, memposting foto pemeran Dilan dan Milea yakni Iqbaal dan Vanesha Prescilla.

Iqbaal (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
zoom

Baca juga

"Kebalik nih perannya yang jadi Dilan mah tukeran aja lah udah berharap banget Gusti Rayhan ini mah," tulis sebuah akun. "Yang jadi Dilan enggak ada yang lain tah," tulis akun lain.

Namun, banyak pula netizen yang mendukung Iqbaal CJR menjadi pemeran Dilan.

"Kecewa sih gara-gara Dilan enggak sesuai imajinasi, tapi berharap Iqbaal bisa meranin Dilan seindah imajinasiku aja dah. Nonton dulu baru bisa bilang cocok apa enggak," komentar sebuah akun. "Mereka pilih Iqbaal ya berarti emang dia yang terbaik. Udah lah tahu kok kecewa enggak sesuai sama ekspetasi kalian tapi kita belum lihat kan gimana actingnya dia. So terima dulu aja, kalau enggak suka ya nanti enggak usah nonton. Simple kan," tulis akun lain.

Sebelumnya, postingan yang mendapat 25 ribu like tersebut mendapat 12 ribu komentar. Namun setelah dilihat lagi, postingan tersebut kini menonaktifkan kolom komentar.

(dika/ray)