TABLOIDBINTANG.COM -  Hampir setahun lalu, Iqbaal CJR bertolak ke Amerika Serikat untuk melanjutkan studinya. Sejak saat itu, Iqbaal meninggalkan statusnya sebagai artis dan hidup sebagai masyarakat biasa di Negeri Paman Sam. 

Saat ini Iqbaal CJR sedang berada di Indonesia untuk menghabiskan masa liburnya. Tak disangka, di waktu yang sempit ini dia mendapat kesempatan berharga untuk membintangi film Dilan yang cukup dinanti remaja. 

Kembali ke tengah penggemar, Iqbaal CJR merasa ada sedikit keanehan. "Karena drastis banget perbedaannya. Di sana kayak, 'lo siapa?'. Tapi balik ke Indonesia ada yang minta foto bareng. Aneh rasanya," ungkapnya, saat dijumpai di kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan, Senin (17/7). 

Baca juga

Iqbaal CJR terpilih sebagai pemeran Dilan. (Seno/tabloidbintang.com)
zoom

Bukan hanya psikis, Iqbaal juga dituntut untuk beradaptasi lagi dalam segi fisik. Iqbaal mengaku kewalahan saat dihadapkan dengan aktivitas yang cukup padat menjelang proses produksi filmnya. 

"Kemarin gue hampir tipes tahu nggak? Soalnya pas nyampe sini terus mulai workshop segala macem, bolak balik Jakarta-Bandung. Badan gue setahun terakhir teratur, terus langsung gini, cek darah segala macem mau tipes," tutur Iqbaal CJR

(ari/ari)