TABLOIDBINTANG.COM -  Ammar Zoni tidak lama lagi akan dipindahkan dari dalam tahanan ke panti rehabilitasi seiring dikabulkannya permintaan rehab yang sempat diajukan.

Kabar dikabulkannya permintaan rehabilitasi Ammar Zoni diungkapkan oleh Aulia Fahmi selaku kuasa hukumnya.

"Sudah (disetujui). Kabid Humas BNN kan Jumat kemarin sudah prescon hasilnya layak rehab," kata Aulia Fahmi kepada Tabloidbintang.com, Selasa (18/7).

Baca juga

"Kemarin BNN sudah memberi petunjuk untuk dilakukan rehabilitasi. Kemudian diserahkan kepada penyidik dan dari penyidik suratnya dilimpahkan ke Lido," imbuhnya.

Aulia Fahmi tidak mengetahui secara pasti kapan Ammar Zoni akan dipindahkan ke panti rehabilitasi. Dia pun mengaku akan sabar menunggu sampai prosedurnya tuntas.

Ammar Zoni (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
zoom

"Iya tinggal menunggu. Secara prinsip dari BNN kan sudah prescon ya. Sudah dinyatakan layak untuk rehabilitasi," katanya.

Meski dilakukan rehabilitasi, dia mengatakan proses hukum yang membelit Ammar Zoni tetap akan berlanjut sampai masuk meja hijau. Apalagi kliennya sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka.

"Iya sambil menunggu masa persidangan. Rehabilitasi itu kan masa pengobatan dia. Sambil menunggu proses persidangan," ungkapnya.

Aparat kepolisian bidang narkoba dari Polres Jakarta Pusat mengamankan Ammar Zoni atas kasus narkoba di bilangan Depok, Jawa Barat, pada Jumat (7/7) sekitar pukul 10.00 WIB. Ammar Zoni ditangkap dengan barang bukti berupa ganja seberar 39,1 gram dan sabu bekas pakai.

(man/ray)