TABLOIDBINTANG.COM -  Axel Matthew Thomas, putra sulung Jeremy Thomas resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba pada Selasa (18/7) siang.

Kabar tersebut diungkap oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Argo Yuwono. Selain itu, Argo juga mengatakan, sebelum status tersangka di keluarkan Axel Matthew Thomas mencoba pergi meninggalkan Indonesia.

Namun, karena sedang bermasalah rencana Axel Matthew Thomas untuk kabur ke Singapura gagal. Saat masuk boarding, Axel langsung diamankan oleh petugas imigrasi bandara Soekarno Hatta.

Baca juga

"Sudah dicekal. Kapolres bandara sudah mengeluarkan pencekalan mulai kemarin. Makannya tadi pagi dia (Axel) mau berangkat ke Singapura kan langsung dibawa sama imigrasi," ungkap Argo Yuwono saat dihubungi wartawan lewat telepon, Selasa (18/7).

"Sudah mau terbang dia tadi, jam setengah 7 setengah 9 deh. Lah orang ada pencekalannya dari kapolres," terang Argo Yuwono.

Axel Matthew Thomas mengaku dianiaya dan ditodong dengan pistol oleh anggota Satuan Narkoba Polresta Bandara Soekarno-Hatta pada Sabtu (15/7) pukul 19.00 di sebuah hotel, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Dari keterangan polisi, Axel Matthew Thomas diduga melakukan transaksi narkoba. Saat penangkapan putera Jeremy Thomas itu berusaha untuk kabur hingga menyebabkan kontak fisik.

(pri/ray)