TABLOIDBINTANG.COM -  Penangkapan Tora Sudiro karena menggunakan obat penenang dumolid memancing berbagai macam reaksi. Ada yang bersimpati, tapi tidak sedikit pula yang melontarkan komentar negatif pada Tora dan sang istri, Mieke Amalia. 

Indro Warkop, sebagai rekan kerja Tora Sudiro di film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 tak ambil pusing soal komentar yang diarahkan kepada Tora. 

“Ini kan sebuah proses pendewasaan karena kita semua manusia, orang di luar sana yang bisanya mengecam juga manusia,” kata Indro Warkop kepada Tabloidbintang.com, Jumat (4/8). 

Baca juga

Indro Warkop dan para pemain Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 beri dukungan untuk Tora Sudiro. (Seno/tabloidbintang.com)
zoom

Indro lantas menyampaikan doa yang dia tujukan pada mereka yang mengecam Tora Sudiro. “Kita berdoa saja mudah-mudahan mereka di luar sana tidak pernah dapat musibah sebesar ini. Karena ini musibah besar buat kami.”
 
Lebih lanjut, Indro mengatakan akan ada masanya seseorang menghadapi ujian. Dan saat ini adalah giliran Tora Sudiro. “Setiap orang pasti ada titik lemahnya. Insya Allah ini jadi proses belajar,” tandasnya.

Tora Sudiro (pakai baju tahanan dan penutup kepala) jadi tersangka kepemilikan zat prikotropika. (Seno/tabloidbintang.com)
zoom

(nda/ari)