TABLOIDBINTANG.COM -  Marcello Tahitoe atau yang kerap disapa Ello, kini tengah menjalani serangkaian pemeriksaan usai ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Hari Jumat (11/8) ini, Ello dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Ello terlibat masalah, sang kekasih Aurelie Moeremans tetap mendukungnya. Salah satu bentuk support-nya, Aurelie Moeremans mengunggah lagu yang sedang didengarkannya ke Insta Stories. Lagu tersebut berjudul "Aku Ada Di Belakangmu" yang merupakan salah satu lagu yang ada di album Jalur Alternatif milik Ello. Album tersebut diluncurkan pada Januari 2016 lalu.

(Instagram)
zoom

Baca juga

Melihat lirik lagu tersebut, "Aku Ada Di Belakangmu" mengisahkan dukungan yang diberikan kepada seseorang tak peduli apa pun yang terjadi. Lirik lagu tersebut sepertinya menggambarkan keadaan Aurelie Moeremans yang tak pernah lelah mendukung Ello yang sedang tertimpa masalah. 

Sebelumnya, Aurelie Moeremans juga mengunggah foto yang menunjukkan kebersamaannya dengan Ello. Dalam kolom keterangan foto hitam-putih tersebut, Aurelie Moeremans mengatakan tetap mencintai Ello apa pun yang terjadi.

"I love you always no matter what," tulis Aurelie Moeremans dalam keterangan unggahannya.

(dika / bin)