TABLOIDBINTANG.COM -  Giorgino Abraham (22) telah merampungkan syuting sinetron Berkah Cinta. Giorgino Abraham merayakan berakhirnya masa kerja dengan liburan ke Bali. Meski liburannya kala itu diwarnai video berjoget dengan Irish Bella dan sempat menjadi viral, Giorgino Abraham tak mau ambil pusing. Fokusnya saat ini ingin kembali berakting di sinetron harian.

Sambil menanti jadwal syuting sinetron baru, Giorgino Abraham kembali menegaskan minatnya untuk menjajal industri musik. "Seperti yang dulu kita bahas. Saya ingin mengembangkan talenta di luar akting sampai sejauh mana. Di dunia akting pun, saya ingin menjajal beragam peran. Saya pernah menyampaikan kepada produser SinemArt Pictures, Leo Susanto, bahwa ingin menjajal peran lain seperti antagonis," terang Giorgino Abraham dalam sesi wawancara empat mata.

Giorgino Abraham menyadari selama ini ia dikenal masyarakat lewat karakter baik-baik. Di sinetron Berkah Cinta misalnya, Giorgino Abraham menjadi suami idaman lewat karakter Eros Hakim. Di sinetron Aku Anak Indonesia, Giorgino Abraham menjadi siswa teladan bernama Arief. Saat menyatakan minat ingin menjajal karakter antagonis, apa tanggapan Leo Sutanto?

Baca juga

"Pak Leo kala itu menyarankan agar saya konsisten dan mendalami dulu beragam peran protagonis. Saya meyakini saran itu bagus. Mungkin muka saya baik-baik, ha ha ha!" seru Giorgino Abraham di Jakarta. "Namun saya percaya akan ada masanya saya bisa menjajal beragam karakter dengan beragam latar belakang," imbuh dia optimistis.

(wyn / wyn)