TABLOIDBINTANG.COM -  Babe Cabita (28) menikahi Zulfati Indraloka (23) bulan lalu. Saat beberapa foto pernikahan Babe Cabita dan Zulfati Indraloka diunggah di media sosial, warganet dan sejumlah artis menyelamati. Tak sedikit dari mereka yang memuji kecantikan Zulfati Indraloka dan menyebut Babe Cabita beruntung mendapat istri secantik Zulfati Indraloka. Apa komentar Babe Cabita?

"Ya, ho oh," ujar Babe kepada tabloidbintang.com, ringkas. Babe Cabita kemudian menatap istrinya sambil berkata, "Kami pacaran sudah lama dan hubungan kami (melewati proses) lama." Artinya, keputusan Babe Cabita dan Zulfati Indraloka untuk menikah bukan keputusan yang emosional. Zulfati mengatakan, telah mengenal Babe sejak enam tahun silam. Karenanya, ia tahu betul sifat suaminya itu.

"Sehari-hari, Babe memang begini. Namun, dia peka terhadap situasi. Kalau waktunya marah, dia akan marah. Sehari-hari, dia memang lucu-lucu aneh. Babe juga ganteng, kok," demikian Zulfati memuji Babe Cabita di Jakarta, pekan ini. Sementara Babe Cabita mengatakan, sebenarnya ia tipikal yang tidak suka melucu. Ia suka komedi tapi bukan sebagai pemantik tawa.

Baca juga

Babe Cabita tidak menampik kenyatan bahwa dalam pergaulan sehari-hari, ada banyak kejadian lucu yang melibatkan dirinya. Namun, Babe Cabita memastikan bukan ia yang membuat kelucuan. "Biasanya saya yang di-bully. Tapi dari situ saya belajar bahwa kelucuan itu bisa dipelajari maka saya sekarang menjadi stand up comedian," pungkasnya.

( wyn / wyn )