TABLOIDBINTANG.COM -  Jelang penayangan filmnya 31 Agustus 2017 mendatang, para bintang Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 tengah gencar melakukan promosi. Minggu (13/8), Vino G. Bastian, Abimana Aryasatya, dan Indro Warkop, membagi-bagikan kopi gratis kepada pengunjung Car Free Day (CFR) di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta. 

Acara tersebut ditujukan agar para pemain Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 bisa lebih dekat dengan masyarakat. Khususnya dari kalangan menengah ke bawah. 

Diakui Vino G. Bastian, rutinitas promo film yang begitu padat kerap membuatnya lelah sekaligus jenuh. "Kadang kakmi promo dari Senin sampai Minggu, full. Kadang ada titik lelah, titik jenuh," curhat Vino G. Bastian. 

Baca juga

Tapi Vino G. Bastian selalu memotivasi diri agar tidak mudah menyerah. Kehadiran Indro Warkop menjadi obat tersendiri saat dirinya diserang kejenuhan. "Liat Om Indro semangat masak sih kita yang muda nggak bisa. Om Indro membuktikan ketika dia muda sampai sekarang bisa terus eksis, anak muda sekarag harus bisa seperti itu, menghargai karya yang kita buat, enggak boleh underestimate  sama diri kita sendiri, harus terus berkarya," kata Vino. 

Indro Warkop jadi penyemangat untuk Abimana Aryasatya dan Vino G. Bastian. (Ari/tabloidbintang.com)
zoom

Abimana Aryasatya mengamini. Dia mengatakan, "Om Indro sebetulnya cheerleader buat kami. Jadi penyemangat. Kalau nggak ada dia mungkin saya kadang malas bangun pagi. Di depan aja senyam senyum, di belakang kayak orangtua juga, ngomel-ngomel. Penyemangat kita nih, gila."

Indro Warkop mengaku sengaja menanamkan semangat dan hal-hal positif pada para juniornya. Dia ingin menularkan semangat Warkop DKI yang sesungguhnya kepada Abimana Aryasatya dan Vino G. Bastian.

"Ya harus ngalamin seperti apa yang sudah saya alamin, semangat! Gitu, buktinya apa, insyAllah semua berjalan baik," pungkas Indro Warkop. 

Indro Warkop jadi penyemangat untuk Abimana Aryasatya dan Vino G. Bastian. (Seno/tabloidbintang.com)
zoom

(ari/ari)