TABLOIDBINTANG.COM -  Kabar mengejutkan datang dari adik Angel Karamoy, Kezia karamoy, yang dikabarkan telah melahirkan beberapa hari lalu di sebuah rumah sakit di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kabar ini mengagetkan publik mengingat usia pernikahan Kezia Karamoy dengan Axel Narang baru sekitar 5 bulan. Kezia Karamoy dan Axel Narang menikah pada 27 Maret 2017 di Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Cherly Juno, mantan personel Cherrybelle, mengungkapkan kesaksian soal kabar Kezia Karamoy telah melahirkan. Meski tidak tahu secara pasti kabar tersebut, namun Cherly Juno mengatakan bahwa kondisi perut Kezia Karamoy terlihat besar saat melakukan video call dengan dirinya pada 12 Agustus 2017 lalu.

Baca juga

"Kami sempat video call-an karena mau ke ulang tahun anaknya Angel tanggal 13 Agustus . Tanggal 12 Agustus siang kami video call-an dan dia (Kezia) masih di Palangkaraya," aku Cherly Juno berbincang dengan tabloidbintang.com, Senin (14/8).

Cherly Juno. (Seno / tabloidbintang.com)
zoom

"Tapi kita lihat Kezia tangal 12 Agustus itu masih bunting, masih kita tanya-tanyai gitu, 'Sudah mual-mual belum, kalau misalnya bulan-bulan ini kan harusnya mual-mual banget gitu,"  tambah Cherly Juno.

Sejak beredar kabar melahirkan, Cherly Juno mengaku bertanya secara langsung kepada Kezia Karamoy. Sayangnya pertanyaan itu tidak kunjung terjawab karena Kezia Karamoy belum membalasnya.

"Semenjak muncul di Lambe Turah kami sempat chat dia, tapi belum dibalas. Mungkin karena banyak wartawan yang tanya juga kali," kata Cherly Juno.

(man / bin)