TABLOIDBINTANG.COM -  Nia Anggia, adik kandung Julia Perez memberikan pernyataan resmi mewakili keluarga menanggapi berita simpang siur soal kondisi kakak tercinta. Sambil menangis, Nia Anggia mengatakan kondisi Julia Perez memang belakangan sedang kritis. Setelah diskusi dengan dokter diketahui hasil PET-Scans terakhir semakin menurun. 

zoom

Mewakili Julia Perez dan keluarga besar, Nia Anggia memohon maaf kepada masyarakat dan semua orang yang merasa disakiti oleh kakaknya. Anggia mengatakan, hanya doa yang bisa membantu Julia Perez. "Jadi saat ini yang keluarga bisa lakukan hanyalah berdoa dan atas nama keluarga atas nama Julia Perez ingin meminta maaf sebesar-besarnya kepada semua masyakarat yang pernah disakiti oleh Jupe, yang disengaja maupun tidak disengaja," kata Nia Anggia di Lobi Gedung A, Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Jumat (21/4).

Baca juga

"Karena saat ini yang bisa membantu Mba Jupe hanyalah doa. Saya harap semuanya dengan ikhlas mau memaafkan Kak Jupe," tambah Nia Anggia menyeka air mata yang jatuh di pipinya. Nia Berharap doa dan keikhlasan memaafkan Julia Perez bisa membantu pelantun Aku Rapopo yang sedang dirawat hampir tiga bulan di RSCM.

"Ini sangat berat buat keluarga dan keluarga sadar bahwa kak Jupe itu bukan hanya milik keluarga, tapi milik semuanya, juga milik Allah. Mudah-mudahan dengan pemberitaan ini, Kak Jupe menjadi baik," pungkas Nia Anggia.

(Pri/yb)