TABLOIDBINTANG.COM -  
Djalal menjadikan lagu Selamat Jalan Jupe yang diciptakan dan dinyanyikannya sebagai RBT. Bagaimana reaksi pihak Julia Perez atau Jupe terhadap hal ini?

"(Menanggapinya) Positif dong. Saya belum dengar sih. Dengan pihak keluarga juga belum ada omongan apa-apa ya soal itu," ungkap Mario Markoneng, manajer Julia Perez, kepada Tabloidbintang.com, Selasa (20/6).

Djalal sempat berjanji, jika RBT tersebut laku, sebagian pendapatannya akan didonasikan ke rumah singgah yang didirikan Julia Perez saat masih hidup. Terkait hal ini, Mario Markoneng lagi-lagi mengaku belum mengetahuinya.

Dok. tabloidbintang.com
zoom

Baca juga

"Ke saya belum ada omongan. Kalau ada omongan, saya diskusikan dengan keluarga," tutur Mario Markoneng.

Untuk diketahui, lagu "Selamat Jalan Jupe" yang dinyanyikan oleh Djalal sempat menuai protes dari pihak keluarga Julia Perez, beberapa waktu lalu. Pasalnya, saat itu Julia Perez masih hidup tapi dipersepsikan seolah-olah sudah meninggal dalam lagu tersebut.  

Dikatakan Mario Markoneng, kesalahpahaman tersebut  sudah berakhir. Masalah tersebut berhasil diselesaikan secara kekeluargaan. "Itu, kan sudah clear masalahnya. Waktu itu (penyanyi lagu 'Selamat Jalan Jupe') sempat minta maaf juga waktu di rumah sakit," tutur Mario Markoneng.


(man / bin)