TABLOIDBINTANG.COM -  Inayah Wahid, putri bungsu mantan Presiden ke–4 Indonesia, Abdurrahman Wahid, ternyata sering menggunakan jasa ojek online untuk membantu aktivitas yang padat di Jakarta. 

Sejak kecil Inayah Wahid memang sudah sering menumpang ojek untuk ke sekolah. “Dari zaman sekolah sampai kuliah aku suka naik ojek,” imbuh Inayah Wahid saat berbincang di Pejaten, Jakarta Selatan. 

Pemunculan jasa ojek online saat ini semakin membuat Inayah Wahid beberapa kali menggunakan jasa transportasi online itu. “Setelah banyak ojek online aku merasa banyak pilihan untuk memilih model transportasi di Jakarta,” kata Inayah Wahid.

Baca juga

Inayah Wahid biasanya menggunakan jasa ojek online untuk mengantarkannya menuju tempat yang dituju saat jalanan dalam kondisi macet. “Mobil saya parkir di sebuah tempat lalu saya memesan ojek online,” imbuhnya. Tidak hanya untuk mengantarkannya, Inayah Wahid sering mengirim sebuah barang dengan menitipkan kepada ojek online yang dipesannya.

Meskipun ojek online sudah membanjiri wilayah Jakarta bukan berarti Inayah Wahid melupakan ojek konvensional yang makin lama makin terpinggirkan. “Ojek online atau konvensional pasti ada kelebihan dan kekurangannya masing–masing, terserah orang itu mau menggunakan yang mana,” ujar perempuan 34 tahun ini.

Inayah Wahid sehari–hari disibukan dengan syuting program sitkom OK JEK Net TV. Ia memerankan karakter bernama Naya sebagai owner OK JEK, juga sesekali terjun ke lapangan menjadi driver ojek online. “Aku banyak belajar syuting OK JEK,” tutur Inayah Wahid senang.

(han/ari)