TABLOIDBINTANG.COM -  Helly Shah (21) pemeran Swara dalam serial Swaragini menghabiskan waktu dua hari di Jakarta. 

Ia tiba di Jakarta pada Sabtu (17/6) dan kembali ke India Senin (19/6) lalu. Seperti artis-artis India lainnya yang hadir di Indonesia Ramadan ini untuk mengisi Pesbukers Ramadan serta Bollystarvaganza, demikian juga Helly. 

Dua hari waktu yang sangat singkat. Untuk itu Helly Shah tidak menyia-nyiakannya. 

Baca juga

Helly Shah (Vallesca Souisa / tabloidbintang.com)
zoom

Helly Shah gadis yang enerjik dan ceria. Di tengah kepadatan syuting dan jadwal bertemu penggemar, Helly masih menyempatkan diri mengeksplorasi beberapa tempat di Jakarta dan wisata kuliner.

“Saya mendapatkan kesempatan terbaik ke Indonesia, walau hanya dua hari. Jadi saya tidak tidur. Saya tidak mau ke Indonesia hanya bekerja dan kemudian kembali ke India tanpa apa-apa. Saya memilih kurang tidur, demi melihat budaya di sini seperti apa, orang-orangnya, menjelajahi tempat, dan mencoba makanan khas di sini,” ungkap Helly. 

Di sela latihan dan syuting, yang dapat dia lakukan adalah pergi ke mal berbelanja dan mencicipi beberapa makanan. “Saya mencoba gado-gado. Saya menyukainya. Lalu saya diajak pergi makan durian. Ini unik. Baunya cukup menyengat. Oh my God. Ha ha ha. Tapi rasanya, rasanya enak. Saya rasa, saya kurang menyukai aroma durian, tapi saya bisa beradaptasi dengan rasanya,” bilang Helly. 

Ini pengalaman pertama Helly Shah ke Indonesia dan dia sangat bahagia dengan perjalanan singkat ini. Helly Shah tidak bisa berlama-lama di Indonesia, karena saat ini ia tengah syuting serial Devanshi di India. “Tapi saya akan kembali ke sini lagi, dan saya akan membawa ibu saya atau keluarga saya lainnya. Belum tahu kapan saya bisa kembali, tapi mari kita berharap. Saya akan kembali secepatnya, begitu ada waktu,” ucap Helly. 

(val/ray)