TABLOIDBINTANG.COM -  Julia Perez atau Jupe dimakamkan lebih dari seminggu lalu. Meski begitu, sampai saat ini masih banyak orang yang melayat ke makam Julia Perez yang berlokasi di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Orang-orang yang berziarah ke makam Julia Perez tidak hanya datang dari daerah Jakarta dan sekitarnya. Dari luar kota pun banyak yang berkunjung.

Melihat  fenomena itu, Mario Markoneng selaku manajer Julia Perez mengaku bangga sekaligus terharu.

Baca juga

"Saya sih bersyukur, berarti masih banyak yang sayang dan perhatian sama dia. Jadi walaupun dia sudah enggak ada, rasa peduli dan sayang orang-orang terhadap Jupe masih banyak," ungkap Mario Markoneng kepada tabloidbintang.com, Selasa (20/6).

Dok. tabloidbintang.com
zoom

Mario Markoneng juga terharu melihat pemakaman Julia Perez pada Sabtu 10 Juni lalu dipenuhi lautan manusia yang ingin memberikan penghormatan terakhir buat Julia Perez.

"Banyak yang nganterin dia juga, bagus banget," tutur Mario Markoneng.

Julia Perez meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, pada Sabtu, 10 Juni lalu. Julia Perez mengembuskan napas terakhirnya di usia 36 tahun setelah beberapa tahun berusaha melawan penyakit kanker serviks yang dideritanya.

(man / bin)