TABLOIDBINTANG.COM -  Gaston Castano akhirnya datang ke makam Julia Perez.

Seperti yang diunggah oleh manager Julia Perez, Mario di akun Instagramnya @markonengjtown. Dalam unggahan tersebut, keduanya terlihat berjongkok di samping makam Julia Perez. Mario terlihat menggenakan peci dan kaus berwarna putih. Sedangkan Gaston Castano terlihat santai dengan menggenakan kaus putih dengan luaran berwarna hitam, serta topi dan kacamata hitam.

"Ziarah ke makam almarhumah @juliaperrezz sebelum 40 harian bersama mantan suaminya @gastoncastano32," tulis Mario dalam keterangan foto tersebut.

Baca juga

Netizen merasa lega karena akhirnya Gaston Castano datang ke makam Julia Perez.

"Alhamdulillah babang Gaston udah ziarah di makam mamita (panggilan Julia Perez dari fans)," komentar sebuah akun. "Akhirnya Gaston datang juga untuk melihat makamnya," komentar netizen lain.

Ini merupakan kali pertama Gaston Castano mendatangi makam Julia Perez sejak meninggal pada tanggal 10 Juni 2017 akibat penyakit kanker serviks yang dideritanya. Sebelumnya, Gaston pernah menjenguk Julia Perez saat masih di rawat di rumah sakit. Gaston Castano sendiri saat ini diketahui bergabung dengan sebuah klub sepakbola di Thailand yang membuatnya tidak bisa menghadiri pemakaman mantan istrinya tersebut.

(dika/ray)