TABLOIDBINTANG.COM -  JINNY Oh Jinny membuka jalan Indra L. Bruggman di dunia hiburan Indonesia.

Selama empat tahun Indra L. Bruggman bermain Jinny Oh Jinny bersama Diana Pungky, pemeran Jinny. Indra L. Bruggman dan Diana Pungky sempat menjadi cover tabloid Bintang Indonesia edisi 461, Minggu Ketiga Februari 2000.

Kepada Tabloid Bintang Indonesia, Indra L. Bruggman bercerita tentang sosok Diana Pungky.

Baca juga

diana ditawarin main Jinny Oh Jinny saat main Copet Cepot Kepepet. Aku sebaliknya. Aku ikut kasting lebih dulu. Sempat grogi juga awalnya. Habis lawan mainku lebih berpengalaman. Saking groginya, di awal-awal syuting banyak melakukan kesalahan. Untung yang lebih senior banyak ngasih saran. Aku lebih suka main komedi. Selama setengah jam penayangan yang muncul wajah kami (Indra dan Diana) melulu. Jinny Oh Jinny  sinetron pertamaku. Setelah itu main di Kasih Di Persimpangan, Istri-Istri, bintang tamu Copet Cepot Kepepet dan Kemuning. Ada perbedaan mendasar antara sinetron drama dan komedi. Sinetron drama menuntut main lebih serius, dan konsentrasi penuh. Kalau nggak, bisa berantakan. Beda dengan sinetron komedi, banyak ketawanya. Meski di sinetron kelihatan lucu, di luar syuting biasa saja. Maksudnya, bukan setiap saat nglucu. Seperti orang kebanyakan deh. Rasanya nggak pernah bertengkar deh. Di luar syuting hubunganku dengan dia jauh lebih akrab.

Indra Bruggman (tabloidbintang.com)
zoom

     Jujur aja,  Diana tukang gosip. Kalau ketemu yang pertama ditanyakan  gosip. Begitu setiap hari. Bukan gosip dirinya. Tapi tentang teman-teman kami. Selain itu, dia gila shopping (belanja). Sakit pun kalau diajak shopping pasti mau saja. Dia boros. Pernah suatu ketika dia bilang pada saya, ''Aku baru borong tas sebanyak 15 biji.'' Katanya dengan wajah innocent. Kalau mereknya biasa sih nggak apa. Lha ini merek ternama. Aku pernah bilang pada dia, Waduh, kalau punya istri kayak kamu gimana, ya?  Bisa-bisa ngrampok deh. Selain itu Diana manja.  Dia itu baik. Nggak pernah berprasangka jelek. Kalau dengan teman suka membela. Kalau ada yang ngomongin jelek tentang aku, misalnya, dia membantah. Eh, asal tahu ya, kalau lagi marah di manyun terus. Manyunnya bukan sama aku sih. Sebelum dibaik-baikin, nggak berhenti. Selain itu Diana juga care banget sama teman. Orangnya easy going, gampang tersentuh. Kalau janji selalu tepat waktu. Sebagai pemain sinetron dia profesional. Tahun baru kemarin, aku, Diana dan beberapa teman liburan ke Eropa. Kalau nggak salah ada 15 hari (Diana nyletuk, tapi aku nggak boleh belanja sama Indra - red.). Kami ke Swiss, Roma, Jerman dan beberapa negara Eropa lain. Mengunjungi tempat-tempat bersejarah.

(guh/ray)