TABLOIDBINTANG.COM -  Nikita Mirzani ikut bersedih atas meninggalnya Julia Perez pada Sabtu (10/6) kemarin di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Mantan seteru Julia Perez itu mengaku, sebelum mendapat kabar duka, Nikita punya firasat tak enak soal Julia Perez.

Kepada wartawan, Nikita Mirzani menceritakan firasat tak enak soal Julia Perez yang meninggal karena kanker serviks stadium empat.

"Belakangan ini sih suka dimimpiin, kaya mimpi tiba-tiba dia telepon Niki. Kami ngobrol panjang lebar. Terakhir waktu Niki masih di Italia sempat mimpi sekali. Pas bangun Niki nangis," ujar Nikita Mirzani usai mengisi acara Rumpi No Secret di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/6).

Baca juga

jenazah Julia Perez saat di RSCM (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
zoom

Dalam mimpinya, Nikita Mirzani sempat berbincang dengan Julia Perez lewat telepon. Nikita Mirzani mengingat, Julia Perez berpesan kepadanya untuk menjaga diri baik-baik sebelum berpamitan untuk pergi.

"Pas mimpi itu soalnya dia bilang, 'Lu baik-baik ya, kayaknya nanti kita enggak ketemu lagi. Karena gua mau pergi'. Aku jawab, 'pergi kemana? Jangan jauh-jauh' gitu. Terus udah," ucapnya.

Tak hanya itu, sebelum dapat kabar duka, Nikita Mirzani juga tiba-tiba ingat kepada Julia Perez dan ingin membuka perbincangan di Whatsapp.

"Pas tidur di pesawat juga tiba-tiba pengen cek Whatsapp dia. Tiba-tiba pengen bacain aja chat kak Jupe yang lama. Ketawa sendiri denger voice notenya, terus udah Niki tidur," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/ray)