TABLOIDBINTANG.COM -  Julia Perez pernah ditawari sebuah partai politik untuk mengikuti Pilkada di sebuah daerah di Jawa Timur. Tawaran itu diterimanya dari seorang artis senior. 
 
“Beliau bilang kalau saya setuju, dananya sudah disiapkan lebih dari 10 miliar. Belasan, katakanlah 15 miliar mungkin. Sudah ada partai yang siap mewadahi. Ini partai besar, tapi maaf saya belum bisa beri tahu. Jika saya mau, saya akan menjadi calon bupati Pacitan, Jawa Timur,” beri tahu Julia Perez. 

Julia Perez sadar, mencalonkan diri menjadi bupati bukan hal sederhana. Julia Perez harus ikut berkecimpung di partai politik, menggalang dana dari sponsor, menghimpun massa, dan melek politik tentunya. 

Julia Perez mengaku tak punya pengalaman dibidang politik. (Foto: Seno / Tabloidbintang.com)
zoom

“Saya hanya lulusan SMA, cuma punya pengalaman delapan tahun di luar negeri, itu pun bukan pengalaman berpolitik. Saya katakan belum siap, karena saya ini, kan perempuan malam. Show menyanyi sampai malam, jadi DJ di klub malam, syuting film sampai pagi. Padahal, jadi bupati tidak boleh punya side job. Waktu 24 jam didedikasikan untuk rakyat,” Julia Perez mengutarakan 

Baca juga

Belakangan diketahui Julia Perez tidak mengikuti Pilkada seperti yang dimaksud. Bahkan sampai akhir hidupnya, Julia Perez tak pernah terjun ke politik. 

(Artikel ini pernah dimuat di Tabloid Bintang Indonesia Minggu Ketiga Maret 2010)