TABLOIDBINTANG.COM -  Kabar ditangkapnya Ammar Zoni karena dugaan kasus narkoba, Senin, 10 Juli 2017, cukup mengejutkan. Pembawaannya yang kalem dan tidak banyak tingkah, serta fisiknya yang terlihat bugar, membuat banyak orang tidak pernah membayangkan sebelumnya. Namun bahaya narkoba memang tidak pandang bulu. Benda itu bisa menjerat tua dan muda, pria dan wanita, kaya dan miskin, termasuk mereka yang berwajah rupawan, cantik atau ganteng.

Nah, termasuk Ammar Zoni, berikut kami sajikan daftar pesohor ganteng yang ditangkap polisi karena kasus narkoba. 

1. Ammar Zoni 

Baca juga

Ammar Zoni saat berada di kepolisian setelah tertangkap karena dugaan kasus narkoba (BION)
zoom

Ammar Zoni, kekasih dari artis Ranty Maria, ditangkap karena dugaan penggunaan narkoba jenis ganja dan sabu. Ia ditangkap pada hari Jumat, 7 Juli 2017 di sebuah rumah di Depok, Jawa Barat. Hingga saat tulisan ini diturunkan, kasus masih dalam proses pengembangan lebih lanjut.  

2. Dylan Carr

Dylan Carr ditangkap di lokasi syuting Anak Jalanan (BION)
zoom

Bintang sinetron yang dikenal lewat Anak Jalanan ini ditangkap karena kasus narkoba pada Januari 2016. Dylan Carr yang memiliki wajah bule ini ditangkap di lokasi syuting setelah kedapatan mengonsumsi narkoba jenis shabu. Bahkan saat ditangkap, ditemukan ganja dalam mobil yang dikendarainya.  

3. Ridho Rhoma

Salah satu alasan Ridho Rhoma menggunakan narkoba adalah untuk mengurangi berat badan (BION)
zoom

Putra dari Raja Dangdut Rhoma Irama ini ditangkap 25 Maret 2017 lalu karena kepemilikan narkoba jenis shabu. Hingga saat ini kasus masih bergulir di persidangan Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat.  

4. Eza Gionino 

Eza Gionino mengaku belum lama menggunakan narkoba ketika itu (BION)
zoom

Saat tengah berada di puncak karier lewat sinetron Putih Abu - Abu, Eza Gionino ditangkap polisi karena kasus narkoba. Ia diciduk saat tengah mengonsumsi narkoba golongan satu jenis shabu di kediamannya pada 1 Agustus 2015. 

5. Roger Danuarta 

Roger Danuarta bersyukur karena ditangkap saat menggunakan narkoba (BION)
zoom

Minggu malam, 2 Februari 2014, Roger Danuarta digelandang ke Mapolsek Metro Pulogadung, Jakarta Timur karena kasus narkoba. Saat ditemukan, mantan kekasih Sheila Marcia masih dalam kondisi teler dengan jarum suntik masih menancap di lengannya. Menjadi sesuatu yang unik, karena setelah ditangkap, Roger Danuarta justru bersyukur karena penangkapan ini telah menyelamatkan nyawanya. 

6. Raffi Ahmad 

Raffi Ahmad saat ditangkap di rumahnya karena kasus dugaan narkoba (Tempo)
zoom

Bersama beberapa orang rekan sesama artis, Raffi Ahmad digelandang dari rumahnya di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Minggu, 27 Januari 2013, karena dugaan penggunaan narkoba. Di dalam rumahnya saat itu ditemukan 14 butir metilon dan dua linting ganja. Namun Raffi Ahmad tidak sampai dipenjara. Ia dibebaskan bersyarat setelah menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi hingga April 2013.

7. Revaldo 

Revaldo tersandung kasus narkoba hingga dua kali (BION)
zoom

Tidak cuma satu kali, bintang sinetron Ada Apa dengan Cinta? ini bahkan hingga dua kali ditangkap polisi karena kasus narkoba. Penangkapan pertama dialami Revaldo pada tahun 2006. Sedangkan yang kedua terjadi pada tahun 2010. Revaldo ditangkap saat sedang bertransaksi dengan bandar narkoba dan ia juga sempat melarikan diri sebelum akhirnya menyerah. Dari kasus terakhir Revaldo menjalani hingga 5 tahun masa penjara dari vonis 7 tahun.

 

(wida / wida)