TABLOIDBINTANG.COM -  Kasus narkoba tengah marak terjadi pada Juli 2017. Deretan artis baik junior maupun senior tersandung narkoba dalam bulan yang sama.

Ada tiga artis yang bermasalah dengan narkoba pada Juli 2017. Siapa saja mereka?

1. Ammar Zoni

Baca juga

Ammar Zoni ditangkap polisi di rumahnya daerah Depok, Jawa Barat, Jumat (7/7) sekitar pukul 10.00 WIB. Saat ditangkap, polisi menemukan barang bukti berupa ganja seberat 39,1 gram dan sabu bekas pakai. Ammar Zoni kini ditetapkan sebagai tersangka dan bersiap menjalani rehabilitasi. Kasus ini juga berdampak kepada karier Ammar Zoni di mana ia didepak dari sinetron Anak Langit.

Ammar Zoni (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
zoom

2. Axel Matthew Thomas

Axel Matthew Thomas mengalami kekerasan di sebuah hotel kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (15/7) pukul 19.00. Ayah Axel Matthew Thomas, Jeremy Thomas menuturkan anaknya dianiaya dan ditodong pistol oleh oknum polisi. Sementara pihak kepolisian menuturkan Axel Matthew Thomas berusaha melawan sehingga kekerasan terjadi.

Saat itu, Axel Matthew Thomas bintang sinetron Yang Masih Dibawah Umur hendak ditangkap karena terbukti melakukan transaksi narkoba jenis happy five. Kasus Axel Matthew Thomas masih terus berkembang. Kabar terbaru menyebutkan polisi telah mencekal Axel Matthew Thomas pergi ke Singapura dan menetapkannya sebagai tersangka.

Axel Matthew Thomas
zoom

3. Pretty Asmara

Pretty Asmara ditangkap polisi karena kasus narkoba di sebuah hotel di Jakarta. Kabar ini dikonfirmasi oleh pihak kepolisian pada Selasa (18/7). Ketika kejadian, polisi menemukan barang bukti narkoba jenis sabu dan ekstasi dari tangan Pretty Asmara. Kasus ini masih terus berkembang dan diinvestigasi polisi.

Pretty asmara (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
zoom

(dira/ray)