TABLOIDBINTANG.COM -  Sinetron Pink Angel SCTV episode perdana telah tayang pada Senin (10/10) kemarin.

Sinetron Pink Angel terinspirasi dari cerita rakyat Jaka Tarub yang disesuaikan dengan zaman modern. Kisah cinta manusia dan bidadari dari khayangan membuahkan Nara (Febby Rastanty), yang ternyata bidadari memiliki sayap berwarna merah muda.

Episode perdana Pink Angel mendapat sambutan cukup baik. Data Nielsen 10 kota All, menunjukkan Pink Angel ada di peringkat 12 dengan TVR 2,5 dan TVS 10,3. Di tayangan SCTV sendiri, Pink Angel menjadi program nomor 2, hanya kalah dari Pangeran 2.

Baca juga

zoom

Pink Angel yang mengangkat kisah klasik dengan fantasi modern, seolah hendak mengulang sukses sinetron Mermaid in Love, yang sama-sama produksi Mega Kreasi Films. Pink Angel episode perdana memiliki alur yang pas, tidak terlalu cepat juga tidak terlalu lambat.

Chemistry yang terjalin antara Febby Rastanty dan Jeff Smith pun cukup meyakinkan, untuk pemain yang belum pernah dipasangkan sebelumnya. Bukan tidak mungkin Pink Angel menjadi sinetron andalan SCTV yang belakangan mulai bergigi setelah penayangan Pangeran 2.

(ray/ray)